Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini (10 Agustus 2018)

Baca Juga

Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini (10 Agustus 2018)
SinetronLaku - Sinetron Malaikat Cinta SCTV telah memasuki episode ke-19. Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta yang akan tayang hari ini Jumat, 10 Agustus 2018.

Keadaan sangat genting. Gadis hampir tenggelam saat ia pingsan karena kehabisan nafas. Dengan heroic, Dennis melompat ke dalam air untuk menyelamatkan Gadis. Dennis membawa Gadis ke atas, dan melakukan pertolongan pertama. Gadis batuk-batuk, dan akhirnya selamat.

Gadis kaget dan merasa tidak enak melihat Dennis menyelamatkannya. Gadis merasa sudah banyak menyusahkan Dennis. Dennis tidak ingin mendesak Gadis lebih jauh. Ia mengajak Gadis masuk dan berganti pakaian, lalu mereka akan membahas soal hal itu nanti. Dennis lalu mengajak Gadis menemui Raharjo.

Di rumah sakit, Gadis sedih dan merasa bersalah saat Dennis cerita kalau Raharjo masuk rumah sakit karena ulahnya. Gadis bingung, tapi ia sudah sangat yakin dengan perasaannya. Dennis sangat sedih mendengarnya. Dennis masih yakin jika Gadis adalah jodohnya dan saat ini Gadis masih terbawa perasaan ke Kaysan. Dalam hatinya, Dennis yakin jika nantinya Gadis akan kembali sadar akan perasaannya ke Dennis.

Mereka lalu masuk ke kamar perawatan Raharjo. Gadis meminta maaf pada Raharjo dan mengaku ia tidak bisa lagi melawan perasaannya. Gadis yakin perasaannya untuk Kaysan. Tak di duga, Dennis memberi dukungan untuk Gadis. Hal ini membuat Gadis semakin merasa tidak enak pada Gadis.

Raharjo masih kecewa dan marah karena Gadis tidak berterus terang dari awak. Gadis merasa bersalah dan dilema. Karena awalnya Gadis memang tidak ingin mengecewakan siapapun, termasuk Raharjo. Raharjo meminta Gadis lebih tegas dan tidak bingung soal apa yang diinginkannya sendiri. Melihat Raharjo yang terus emosi, Dennis meminta Gadis pulang.

Di jalan, Gadis pulang sambil menangis. Ia sedih karena sudah banyak membuat orang susah. Namun, ia sudah tidak bisa membohongi perasaannya lagi yang ingin bersama Kaysan. Saat itu, hujan turun. Gadis berteduh di bawah pohon sambil meringkuk kedinginan. Gadis tidak bisa pulang karena pasti ia akan dimarahi Fifi. Gadis pun tidak tahu mesti kemana.

Dennis memarahi Kaysan yang tidak bisa menjaga Gadis dengan baik. Kaysan berkilah dengan mengatakan selama ini ia menjaga Gadis. Dennis lalu memarahi Kaysan yang membiarkan Gadis pulang sendirian dengan kondisi hujan. Kaysan yang merasa mengenal Gadis, mengatakan jika Gadis tidak mau diantar pulang. Kaysan dan Dennis sama-sama berdebat karena merasa paling mengenal Gadis dengan baik. Dennis lalu memberi Kaysan kesempatan selama 30 hari untuk membuktikan jika ia bisa menjaga Gadis dengan baik. Kalau tidak, Dennis akan mengejar dan merebut Gadis dari Kaysan. Dennis dan Kaysan saling berpandangan tajam dan sama-sama tidak mau kalah.

Itulah sinopsis sinetron Malaikat Cinta yang akan tayang hari ini Jumat, 10 Agustus 2018. Jangan lupa untuk terus menyimak info-info terbaru dan menarik lainnya hanya di SinetronLaku.

COMMENTS

About Me

seocips f G t
Terima kasih telah berkunjung ke blog SinetronLaku. Blog ini berisi info seputar sinetron, film, serta program-program hiburan TV Indonesia. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, serta memberi kritik dan saran, silahkan isi form di bawah ini Read More »
Nama

Acara Spesial,3,ANTV,3,Film,4,INDOSIAR,2,KDI 2018,1,MNCTV,3,News,1,RCTI,10,Reality Show,4,SCTV,42,Serial Animasi,1,Serial India,2,Sinetron,54,Sinopsis,25,Trans7,1,TVRI,1,
ltr
item
SinetronLaku: Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini (10 Agustus 2018)
Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini (10 Agustus 2018)
Sinetron Malaikat Cinta SCTV telah memasuki episode ke-19. Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta yang akan tayang hari ini Jumat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim4kOEnsQNVIi1G2dg8TQx2fQa4XfM_M_nrswpNM2PWDtdUpAHRwYYJYzpWi-mukkKlujJvpy1e123bCFz1OKJw8_feBMVu0ojPoc0O4CH5JZTlIcto1QSbbFqNT0d_A1SWdfXR-5_Wfln/s320/Sinetron+Malaikat+Cinta+Dirilis%252C+Jam+Tayang+Sama+Dengan+Seleb.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim4kOEnsQNVIi1G2dg8TQx2fQa4XfM_M_nrswpNM2PWDtdUpAHRwYYJYzpWi-mukkKlujJvpy1e123bCFz1OKJw8_feBMVu0ojPoc0O4CH5JZTlIcto1QSbbFqNT0d_A1SWdfXR-5_Wfln/s72-c/Sinetron+Malaikat+Cinta+Dirilis%252C+Jam+Tayang+Sama+Dengan+Seleb.jpg
SinetronLaku
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-malaikat-cinta-hari-ini-10-agustus-2018.html
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-malaikat-cinta-hari-ini-10-agustus-2018.html
true
313210073542606638
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy