Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini 7 Agustus 2018

Baca Juga

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini 7 Agustus 2018
SinetronLaku - Berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 7 Agustus 2018.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018

Laras kesal karena Rani tidak datang. Sudah satu jam ia menunggu dari waktu yang telah ditentukan, namun Rani tidak kunjung datang. Marco mendekati Laras dan menanyakan ada apa sebenarnya dengan Rani? Marco rupanya menyadari bahwa Laras sejak tadi menunggu Rani.

Vino cemas melihat tangan kanan Revan di gips. Revan menenangkan Vino dengan mengatakan hal tersebut sudah biasa dan akan sembuh dalam waktu satu bulan. Vino mengira Daniel sengaja. Revan lalu bergegas untuk pergi. Sementara Vino ingin Revan untuk mondok dulu.

Dara gelisah memikirkan Leon. Saat itu, Raka muncul. Raka melihat Dara yang gelisah. Tapi Raka merasa tidak enak dan takut kena marah papanya Dara. Ternyata, Dara yang tadi menelepon Raka dan memintanya datang.

Dara tidak ingin membiarkan Leon melewati masalahnya sendirian. Sekilas, Leon melihat ada orang melintas. Hal ini pun membuat Leon heran. Raka sudah sengaja menjauh agar Leon tidak menduga aneh-aneh.

Vino dan Revan bekerja sama untuk menutupi tangan Revan agar tidak menjadi perhatian Rani. Karena kekompakan Vino dan Revan, mereka pun berhasil menutupinya meski hampir saja ketahuan oleh Rani.

Sonya masih menyiapkan makanan untuk Reza. Saat itu, Reza sudah mempersiapkan mentalnya untuk berbicara soal kasting film. Sampai saat Reza hampir bicara bagian tersulitnya soal Bianca, ponselnya tiba-tiba berbunyi. Reza bingung karena nomor yang menelponnya tidak ia kenal.

Bianca baru akan menyetop taksi hendak ke lokasi syuting. Panji mendekatinya dan menawarkan boncengan. Namun, Bianca mengungkapkan ia tidak suka dengan brondong. Panji lalu beralasan ia ingin membicarakan soal Cherry.

Nah, itulah sinopsis dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 7 Agustus 2018 di SCTV. Jangan lupa untuk menyimak terus info-info menarik seputar sinetron hanya di SinetronLaku!

COMMENTS

About Me

seocips f G t
Terima kasih telah berkunjung ke blog SinetronLaku. Blog ini berisi info seputar sinetron, film, serta program-program hiburan TV Indonesia. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, serta memberi kritik dan saran, silahkan isi form di bawah ini Read More »
Nama

Acara Spesial,3,ANTV,3,Film,4,INDOSIAR,2,KDI 2018,1,MNCTV,3,News,1,RCTI,10,Reality Show,4,SCTV,42,Serial Animasi,1,Serial India,2,Sinetron,54,Sinopsis,25,Trans7,1,TVRI,1,
ltr
item
SinetronLaku: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini 7 Agustus 2018
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini 7 Agustus 2018
Laras kesal karena Rani tidak datang. Sudah satu jam ia menunggu dari waktu yang telah ditentukan, namun Rani tidak kunjung datang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhK4rgpba5QtmWuGre7GHmAH3h1XIkYsc95h_VOLW8x3FUPY2ZfYzD6Bp9edDIfmLQ8HulX2URkwiOVg1WvYDHGeYbA_s4b0gk9iAN-CQvt2RcWnWLREvAD7tSgzB5f1gFZ064WYA7LHYag/s320/Sinopsis+Siapa+Takut+Jatuh+Cinta+Hari+Ini+7+Agustus+2018.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhK4rgpba5QtmWuGre7GHmAH3h1XIkYsc95h_VOLW8x3FUPY2ZfYzD6Bp9edDIfmLQ8HulX2URkwiOVg1WvYDHGeYbA_s4b0gk9iAN-CQvt2RcWnWLREvAD7tSgzB5f1gFZ064WYA7LHYag/s72-c/Sinopsis+Siapa+Takut+Jatuh+Cinta+Hari+Ini+7+Agustus+2018.JPG
SinetronLaku
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-siapa-takut-jatuh-cinta-hari-ini-7-agustus-2018.html
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-siapa-takut-jatuh-cinta-hari-ini-7-agustus-2018.html
true
313210073542606638
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy