Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Hari Ini (21 Agustus 2018)

Baca Juga

Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Hari Ini (21 Agustus 2018)
SinetronLaku - Berikut ini adalah Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Episode yang ke-26 yang akan tayang hari ini Selasa, 21 Agustus 2018.

Kaysan menoleh kaget mendengar suara benda jatuh. Kaysan juga terkejut saat melihat Gadis ternyata ada di situ dan mendengar semuanya. Kaysan pun bergegas berlari mengejar Gadis. Kim merasa kesal lantaran Gadis mengganggu kesenangannya. Tapi Kim juga senang kalau Gadis dengan Kaysan berantem. Biar Gadis sadar, kalau dia mesti tahu diri, dia tidak pantas dengan Kaysan.

Kaysan mengejar Gadis yang hendak masuk kembali ke rumah. Kaysan jelaskan kalo tadi Kim cuma minta mengenang masa lalu. Gadis masih sedih. Gadis bilang, dia pikir dia bisa membiarkan Kim dekat dengan Kaysan, karena Kim sakit, tapi ternyata Gadis tak bisa. Gadis terlalu sayang kepada Kaysan. Gadis tak sanggup melihat Kaysan sama Kim. Gadis minta pun maaf, lalu keluar untuk menenangkan diri.

Kim menghampiri Kaysan dan sok merasa bersalah. Kim menyalahkan penyakitnya yang bisa merenggut nyawanya setiap saat. Kim jadi merepotkan Kaysan karena ingin selalu dekat dengan Kaysan, dan mengenang semua kenangan manis yang pernah mereka miliki bersama. Kaysan yang tadinya hendak marah, jadi tak tega kepada Kim yang kelihatan benar sakit. Kaysan mengingatkan Kim untuk segera memulai pengobatan kemoterapinya. Kim tak mau. takut dengan proses dan efeknya. Kim tak mau sampai kepalanya botak. Kaysan kuatkan Kim bahwa Kim akan bisa melewati semuanya.

Gadis keluar dan mengajak Jihan ketemuan sambil makan nasi goreng bareng. Jihan heran, kok tumben Gadis mengajak bertemu malam-malam. Gadis mencerita apa yang terjadi. Jihan sedikit menyalahkan Gadis dan Kaysan yang bukannya sama-sama berjuang buat bersatu, malah mengalah demi Kim. Gadis merasa tak bisa bersikap egois seperti itu. Tak mungkin Gadis bersenang-senang sama Kaysan, sementara Kim yang sudah banyak membantu Kaysan, malah menderita. Coba bayangkan, gimana kalau Gadis atau Jihan ada di posisi Kim? Jihan masih tak rela, karena merasa Kim itu bukanlah orang baik. Gadis diam, bingung harus bagaimana?

Kim curhat kepada Ratna soal Gadis. Walau Gadis bilang sudah merelakan Kaysan, Kim masih tak percaya, Gadis akan benar-benar melepaskan Kaysan. Kim sok sedih, merasa dipermainkan. Ratna menenangkan Kim, bilang kalau dia akan kasih pelajaran ke Gadis.

Gadis kembali ke kamarnya. Saat itu, Gadis menemukan setangkai mawar dan sepucuk surat di atas tempat tidurnya. Gadis mengambil mawar itu dan membaca suratnya. Rupanya dari Kaysan. Kaysan menuliskan sebuah puisi romantis buat Gadis, dan mengumpamakan Gadis seperti mawar itu. Gadis mulai luluh.

COMMENTS

About Me

seocips f G t
Terima kasih telah berkunjung ke blog SinetronLaku. Blog ini berisi info seputar sinetron, film, serta program-program hiburan TV Indonesia. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, serta memberi kritik dan saran, silahkan isi form di bawah ini Read More »
Nama

Acara Spesial,3,ANTV,3,Film,4,INDOSIAR,2,KDI 2018,1,MNCTV,3,News,1,RCTI,10,Reality Show,4,SCTV,42,Serial Animasi,1,Serial India,2,Sinetron,54,Sinopsis,25,Trans7,1,TVRI,1,
ltr
item
SinetronLaku: Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Hari Ini (21 Agustus 2018)
Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Hari Ini (21 Agustus 2018)
Berikut ini adalah Sinopsis Sinetron Malaikat Cinta Episode yang ke-26 yang akan tayang hari ini Selasa, 21 Agustus 2018.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcZUoul8O2NbaH0CMXpiKRQXWMUypAV3B5N4Tqq-yrmUdBVaaTC9G57e-CVFX-GFRuQ78oPyWd9-X_Hfotr8Ue7lRSVAuOyZP2KKRes7JzK1Nf_MyhD7qEjTvLP3v6FuCE6lQMTzSZGpo4/s320/Sinopsis+Sinetron+Malaikat+Cinta+Hari+Ini+%252821+Agustus+2018%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcZUoul8O2NbaH0CMXpiKRQXWMUypAV3B5N4Tqq-yrmUdBVaaTC9G57e-CVFX-GFRuQ78oPyWd9-X_Hfotr8Ue7lRSVAuOyZP2KKRes7JzK1Nf_MyhD7qEjTvLP3v6FuCE6lQMTzSZGpo4/s72-c/Sinopsis+Sinetron+Malaikat+Cinta+Hari+Ini+%252821+Agustus+2018%2529.jpg
SinetronLaku
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-sinetron-malaikat-cinta-hari-ini-21-agustus-2018.html
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/
https://sinetronlaku.blogspot.com/2018/08/sinopsis-sinetron-malaikat-cinta-hari-ini-21-agustus-2018.html
true
313210073542606638
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy